Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:26:33+07:00
Ekonomi : indonesia menjadi jalur pedagangan dunia
transportasi : menjdi jalur playaran dunia
komunikasi : mudah berkomunikasi dengan negara lain
1 5 1
2014-08-18T14:29:18+07:00
Keuntungannya kita lebih cepat melakukan segala halĀ 
contohnya transportasi kita lebih cepat pergi menggunakan pesawat dari satutempat ke tempaat lain
komunikasi kita bisa menggunakan telepon untukmenghubungi orang lain