Jawabanmu

2014-08-18T14:25:55+07:00
Banngunan  yang  berfungsi  sebagai  tempat  tinggal/hunian  dan  sarana pembinaan keluarga disekitar subjek manusia yang terkait dengan aktifitasnya
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:33:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 lingkungan rumah adalah apa-apa yang ada di sekitar halaman rumah  kita
2 4 2