Jawabanmu

2014-08-18T14:14:40+07:00
Jawabannya 6 per 4 disederhanakan menjadi satu satu per dua
bgmna cara hitungnya
6 per 4 di sederhanakan jadi 1 1 per2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:17:14+07:00
3/4 : 1/2 = 3/4 × 2/1= 6/4 = 1 1/2. semoga membantu :)
thanks
iya sama2
bukannya jd 4/3 yaa ? dibalik juga
yg dibalik yg belakang doang
6/4 disederhanakan dulu. dibagi 2= 3/2. baru hasilnya 1 1/2. maaf ada yg kelewat :)