Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-14T13:05:31+07:00
H = 50 m h yang digunakan adalah ketinggian dari benda jatuh sampai 10 di atas tanah berarti h = 40 m
g = 10 m/s^{2}

salah satu rumus GJB adalah Vt^{2} = 2gh
Vt^{2} = 2gh
Vt^{2} = 2.10.40
Vt^{2} = 800
Vt =  \sqrt{800}
Vt = 20 \sqrt{2} m/s^{2}
bener gk nih jawabannya
di cek dong dengan kerja sendiri, masa mau langsung jawaban yang terpentingkan ngerti engga nya :)
2013-12-14T13:15:36+07:00
Dik : h1 = 50
       h2= 10
dit v=..?
jwb :
h1-h2 = 40
v= akar 2gh
v= akar 2.10. 40
v= akar 800
v=28,284 m/s  (ini pake calculator ) :D