Jawabanmu

2014-08-18T14:06:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
0,036/0,024 = 2,16/x
0,036x= 0,0184
x= 1,44m
tinggi pada layar=1,44m
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:08:53+07:00
Dik : lebar slide = 36mm
       tinggi slide = 24mm
       lebar layar = 2,16m = 2.160mm
dit : tinggi layar (t.layar) = ?
jawab : 36/2.160 = 24/t.layar
           maka, t.layar = 2.160 x 24 / 36
           tinggi layar = 1.440mm = 1,44m
   semoga membantumu :)