Jawabanmu

2014-08-18T14:01:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diselesaikan secara damai,kekeluargaan , dan secara baik-baik jadi berakhirnya juga akan baik
53 3 53
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:04:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebaikya pperan masyarakat : masyarakat bisa mengatasi dengan baik dan tidak menghakimi sendiri, tapi seharusnya masyarakat mengatasinya dengan memberi kannya kepaada petugas yang berwajib, dan slalu menghindarkan amaarah dan emosi dalam menghadapi konflik dalam masyarakat..

peran tokoh agama : tokoh agama harus benar benar menjadi panutan agar konflik yg terjadi di masyarakat tidak menjadi saling bersalahan tetapi mendapat jalan keluar yang baik menuurut keagamaan.
174 4 174