Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:01:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Massa jeruk, JUMLAH BIJI JERUK, tinggi jeruk, diameter jerukk,
2014-08-18T14:02:45+07:00
Massa jeruk,diameter jeruk,biji jeruk,kandungan air didlm bulir jeruk
tingkat keasaman sis.. bisa gk?
bisa ia atau gak. jeruk nya sam gak??
jeruk nya asam gk
Sip.Sip.Sip..