Jawabanmu

2014-08-18T13:46:20+07:00
Kelebihan=flora dan fauna nya beraneka ragam,musim nya teratur yaitu 6 bulan yaitu hujan dan kemarau
kekurangan=tdk memiliki bnyak musim
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T13:50:25+07:00
Kekurangan adalah pada saat musim kemarau kita akan kekeringan dan matahari terlalu terik sedangkan iklim subtropis pada musim kemarauĀ  mereka tidak kekeringan dan tidak terlalu terik
Kelebihan adalah masyarakat mudah mengerjakan tugas sehari-hari karena walaupun indonesia musim hujan dan kemarau masrakat masih bekerja dan tidak tergangu
2 4 2