Jawabanmu

2014-02-11T19:12:40+07:00
Oksigen dihasilkan dari tumbuhan atau berasal dari hasil fotosintesis tumbuhan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T19:13:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Oksigen di hasilakan oleh tumbuhan melalui proses fotosintesis di DAUN dan osigen di keluarkan melalui stomata utk kehidupan di dunia dan tumbuha menyerap karbon dioksida di udara 
semoga membantu :)
2 5 2