Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T19:16:57+07:00
Zona abisal : yaitu zona yang terdalam dalam laut dan hanya sedikit hewan yang bisa hidup disini

ngga ada jawabannya?
sebelumnnya makasih ..
oh maaf ya ...
pillihanya ada apa aja . . .
sma"
a. fotik
b. afotik
c. temaram
d. pasang surut
jwbnya kayaknya zona afiotik yang b itu . . .
( klo g slh loh ya . . .maaf klo slah )
ohyaya
ngga papa ..
2014-02-11T19:17:08+07:00
Di dalam zona yang tidak terjangkau oleh sinar matahari /terhalang sinar matahari