Jawabanmu

2014-02-11T19:15:28+07:00
A) 1/2 x + 5 > 15
  = 1/2 x > 10
  = x > 20  . *maybe xD

a) 1/2x+5>15 =1/2+5-5>15-5 =1/2>10 =x10:1/2 = 20 x>20
iya sur ,ko tau siapa aku kan?
tau dari mana jawabnnya?
nyarilah
pintar ko :D ahaha
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T19:19:52+07:00
a. 1/2x + 5 > 15
1/2 x > 15 - 5
1/2x > 10
x > 10 : 1/2
x > 20
b.
2y-7/2 ≤ 3 
2y ≤ 3 + 7/2
2y ≤ 6 1/2
y ≤ 13/2 : 2
y ≤ 13/4
c. 2/3p + 4 ≤ 8
2/3 p ≤ 8 - 4
2/3 p ≤ 4
p ≤ 4 : 2/3
p ≤ 6
1 5 1