Jawabanmu

2014-08-18T13:28:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pantun adalah bentuk puisi lama yang terdiri atas empat baris yang bersajak bersilih dua-dua yaitu berpola ab-ab

Syair adalah puisi lama atau karangan dalam bentuk terikat yang mementingkan iramasajak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T13:33:08+07:00
Pantun adalah bentuk puisi lama yang terdiri atas 4 baris dan bersajak a-b-a-b
syair adalah puisi lama atau karangan dalam bentuk terikat yang mementingkan irama sajak
perbedaan antara pantun dan syair adalah :
- pantun berirama a-b-a-b,sedangkan syair berirama a-a-a-a
- pantun terdiri dari lampiran dan isi,sedangkan syair tidak
1 5 1