Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T13:27:24+07:00
7 yaitu insektisida,rodentisida,herbisida,fungisida,akarisida,bakterisida,dan larvasida
1 5 1
2014-08-18T13:30:08+07:00
jenis-jenis pestisida :
- molluskisida ==> membnuh siput
- akarisida ==> membnuh kutu
- herbisida ==> membnuh gulma
- rodentisida ==> membnuh hewan pengerat ,, cnth.a tikus
- insektisida ==> membnuh serangga
- fungsida ==> membnuh jamur
- termisida ==> membnuh rayap
- bakterisida ==> membnuh virus / bakteri
1 5 1