karena manusia membutuhkan orang orang lain
karena saling membutuhkan 1 sama lain
karena manusia saling membutuhkan,dan tidak munkin manusia hidup sendiri
karena, manusia tidak dapat hidup sendiri tanpa bantuan orang lain.

Jawabanmu

2014-02-11T19:09:54+07:00
Karena manusia saling membutuhkan satu sama lain
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T19:10:38+07:00
Karena manusia tidak dapat hidup sendirian dan saling membutuhkan satu sama lain
1 5 1