Jawabanmu

2014-08-18T13:06:32+07:00
Bisa menukarkan nilai nilai budaya dari daerah masing masing
kalo yg lain?
Letaknya yang strategis memudahkan bangsa Indonesia berhubungan
terus harus kasih contohnya lagi
gak ada lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T13:12:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak baiknya:
-Dapat menambah wawasan kebudayaan di bidang akademik maupun non akademik.
-Dapat mempelajari budaya asing.
-Dapat mengetahui budaya asing.
-Mempererat tali persaudaraan sesama negara.
-Bisa menjalin kerjasama yang baik pada bidang budaya, atau lainnya.

Dampak buruknya:

-Lebih menyukai budaya asing daripada budaya negara sendiri.
-Berkurangnya generasi-generasi penerus bangsa untuk mempertahankan budaya negara.
-Menjadikan generasi-generasi malas untuk mempelajari budaya bangsa sendiri.
-Menjadikan generasi-generasi lebih menyukai budaya asing, dan malah meremehkan budaya bangsa sendiri.

#SemogaMembantu:)
1 5 1