Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T13:06:05+07:00
Portugis / Bangsa asli portugal
datang ke Indonesia pada abad ke 16
adalah bangsa pertama yang sampai
di Kepulauan Nusantara.
Sapnyol mulai masuk tahun 1521 dan
pada tahun 1522 memulai
kolonialisasi di Sulawesi Utara. Tahun
1550 Sapnyol berhasil mendirikan
benteng di Wenang, masuknya kebudayaan luar (eropa) sampai saat ini..
1 5 1
2014-08-18T13:07:48+07:00
Portugis / Bangsa asli portugal datang ke Indonesia pada abad ke 16 adalah bangsa pertama yang sampai di Kepulauan Nusantara.
Sapnyol mulai masuk tahun 1521 dan pada tahun 1522 memulai kolonialisasi di Sulawesi Utara. Tahun 1550 Sapnyol berhasil mendirikan benteng di Wenang.

Semoga membantu...