Jawabanmu

2014-08-18T13:02:07+07:00
Bisa menggunakan aplikasi RPG Maker atau Game Maker
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T13:03:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berikut langkah-langkah cara membuat game sendiri:
Download aplikasi GameMaker di https://www.yoyogames.com/studio kemudian instal di PC anda. Instal aplikasi ini sangat mudah walau bagi anda pemula sekalipun.Setelah selesai instal kemudian buka aplikasinya, lalu kita beri nama "char1". Kita juga bisa membuat karakter dengan menggambar pada kertas kemudian scan untuk di masukkan ke PC.Langkah berikutnya masukkan obyek pada obyek tab ruangan baru, pilih char1 dan klik ruang utama untuk menambahkannya. Kemudian tambahkan gerakan untuk karakter.Tekan tombol add dan pilih arrow keys.Berikutnya pilih ke move tab dan pilih "Jump to Position". Ulangi langkah langkah diatas untuk arah lainnya, bawah, kanan, dan kiri lalu kemudian klik play. Nah coba sekarang dimainkan game buatan anda sendiri, smoga membantu

2 5 2