Jawabanmu

2014-08-18T12:57:05+07:00
Ekonomi:
- jalur ekspor impor luas
- memiliki kekayaan SDA yang melimpah

Transportasi :
- kawasan laut Indonesia banyak dilewati kapal-kapal asing sehingga menambah devisa negara
- di lewati jalur perdagangan Interasional

Komunikasi:
- terjalinnya komunikasi antarnegara
- bangsa Indonesia mengenal banyak ragam bahasa dari para pendatang

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T13:03:43+07:00
Ekonomi : - terjadinya proses ekspor dan impor
               - kaya akan hasik laut
               -SDA yg melimpah (wilayah hutan yg luas)
               -daerah yg strategis untuk perdagangan intersnasional
transportasi : -Indonesia sebagai jalur transit internasional
-indonesia sebagai jalur lalu lintas
-dengan mudahnya indonesia sebagai objek pariwisata,bisnis transportasi menuju kawasan wisata pun meningkat.
-indonesia menerima dampak peningkatan alat transportasi modern dri negara maju.

komunikasi : -indonesia dapat mempelajari bahasa asing dri kaum pedagang
-indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dngan negara lain.
-terjadinya hubungan internasional
-indonesia kaya akan varisi bahasa,tetapi tidk melupakan bahasa indonesia
1 5 1