Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T13:28:27+07:00
Molalitas urea= 15/60 x 1000/400 = 0.625
kb urea sesuai ketetapan = 0.52
ΔTb= molalitas x Kb urea
     = 0.625 x 0.52
     = 0.325
Tburea= Tb pelarut - ΔTb
         = 78.4 - 0.325 = 78.075
1 5 1
2014-08-18T15:44:25+07:00
Delta Tb= molalitasx kb
=gr/Mr x 1000/pelarut x 1,19
=15/60 x 1000/400 x 1,19
=0,625 x 1,19
=0,74

Tb= Tb* + delta Tb
=100 + 0,74
= 100,74