No 1,,,,kota apakah yang terletak di ujung barat dan diujung timur?? no 2 sebutkan wilayah yang termasuk wilayah Negara Republik Indonesia?? no 3 jelaskan perkembangan wilayah Negara Republik Indonesia?? no 4 mengapa perlu di buat provinsi-prvinsi baru jelaskan!! no 5 tulislah lirik syair dari sabang sampai merauke???? jago ad yg bsa ngejawab in dengan smua pertanyaan ini!!!??? langsung dapet poin 54

2
mau tanyan maksut nya sebutkan wilayah yang termasuk wilayah Negara Republik Indonesia??
yaa

Jawabanmu

2014-08-18T12:51:31+07:00
Di barat ada aceh , di timur ada jayapura
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T13:41:17+07:00
Ujung barat sabang ujung timur merauke..
4 4 4