Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T12:48:17+07:00
Bermuatan listrik artinya dapat saling tarik-menarik kan
kenapa bisa begitu ?
karena bila benda digosokkan maka akan menyerap elektron dari benda lainnya, sehingga terjadi muatan negatif dan benda yang diserap elektronnya bermuatan positif karena menyerahkan sejumlah elektronnya. akhirnya benda salaing tarik-menarik karena masing2 dari benda tersebut bermuatan positif dan negatif
semoga membantu
2 5 2
2014-08-18T12:48:42+07:00
Karena adanya gaya tarik pada muatan proton dan netron
1 3 1