Jawabanmu

2014-02-11T19:07:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar cahaya nya terang dan dapat menyala secara bersamaan 
semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T19:09:59+07:00
1) agar jika kita ingin mematikan salah satu lampu,maka lampu tersebut saja yang mati. namun jika kita menggunakan rangkaian seri,maka jika kita ingin mematikan salah satu lampu,maka seluruh lampu dirumah tersebut akan mati . karena rangkaian listrik paralel sambungannya bercabang,sehingga jika salah satu lampu dimatikan maka semua lampu yang lain tidak akan mati,karena akan tetap mendapat aliran listrik dari cabang yang lainnya. namun jika sambungannya dibuat seri,maka jika lampu satu dimatikan maka lampu yang lain akan mati juga karena aliran listrik langsung terputus tidak ada jalur lain untuk mengalirkan arus listrik
3 5 3