Kasih sarannya ya......


saya punya teman cewek,dia wkt kls 7 satu kls sma saya.dan skrng di kls 8 jga satu kls..
padahal dulu wkt kls tuju klo dia tanya soal yg dia blm paham,klo aku tau aku pasti ngejelasin......
tpi kenapa sekarang ketika aku blm paham dan dia sdh bsa mengerjakan,kenapa jika saya bertanya dia tdk mau menjawab.
bayangkan gimana sakitnya hati saya..... :'(

pertanyaanya,saya hrs bersikap bagaimana kpd dia?
tolong jawab ya....ini curahan hati saya..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T12:41:38+07:00
Mungkin kmu kurang perhatian atau mungkin kmu bikin salah tpi kmu gk sadar bahwa kmu punya salah...
lebih baik kita minta maaf dlu. ya...
maaf ya klo kurang puas
  • Nyes
  • Gemar Membantu
2014-08-18T12:42:35+07:00
Coba bicara kepadanya. mungkin ada miss comunication diantara kalian. apa yang buat dia jauh sama kamu.