1. Faktor dari 8 adalah....
2. Faktorisasi prima dari 120 adalah........
3. Faktor dari 12 adalah.....
4. Faktor prima dari 25 adalah....
5. Faktor dari 80 adalah....
6. Faktor prima dari 30 adalah ....
7. Faktorisasi prima dari 81 adalah.....
8. Faktor prima dari 65 adalah...
9. Faktorisasi prima dari 125 adalah.....
10. Faktorisasi prima dari 84 adalah......

Jawab ya soalnya mau d anterin besok

2

Jawabanmu

2014-08-18T12:37:32+07:00
1. faktor 8 : 1,2,4,8
2. faktorisasi 120 : 2³ × 3 ×5
3. faktor 12 : 1, 2,3,4,6,12
4 faktor prima : 
5. faktor 80 : 1,2,4,20,40,80

8 2 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T13:25:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Faktor dari 8 = 1, 2, 4, 8
2. Faktorisasi prima dari 120 = 2 x 2 x 2 x 3 x 5
3. Faktor dari 12 = 1, 2, 3, 4, 6, 12
4. Faktor prima dari 25 = 5
5. Faktor dari 80 = 1, 2, 4, 5, 8, 10, 16, 20, 40, 80
6. Faktor prima dari 30 = 2, 3, 5
7. Faktorisasi prima dari 81 = 3 x 3 x 3 x 3
8. Faktor prima dari 65 = 5, 13
9. Faktorisasi prima dari 125 = 5 x 5 x 5
10. Faktorisasi prima dari 84 = 2 x 2 x 3 x 7 
11 4 11
Maaf kalau salah
Jadikan yang terbaik yaa kalau benar....
ya