Siswa kelas VI mengumpulkan mie instan untuk korban banjir. Sebanyak 18 siswa masing" membawa 15 mie instan, 15 siswa masing" membawa 20 mie instan, dan 12 siswa masing" membawa 25 mie instan. Semua mie instan yg terkumpul dibagikan kpd 20 org pengungsi bencana banjir sm bnyk. Brp mie instan yg diterima setiap org pengungsi?

Kasihtau cara + jwbannya ya, tx

2

Jawabanmu

2014-08-18T12:15:03+07:00
18 X 15=270
15 X 20 =300
12 x 25 = 300

270 + 300 +300 + 870

870 : 20=43.5 ??????
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T12:16:22+07:00
Jumlah siswa : 18 + 15+ 12 = 45
mie instan : 15+20+25 = 60
60 : 20 = 3 mie instan setiap pengungsi dari 45 siswa
1 5 1