Ada yang tau ga jurusan apa yang lapangan kerjanya nanti di lab gitu, soalnya banyak yg bilang kalau aku itu orangnya punya ketelitian yang tinggi, suka mengamati. Kira2 jurusan apa ya?
Oia, kalau yg kerja di lab rumah sakit gitu, itu dari jurusan apa ya? terimakasih
Mohon ngejawab secara serius dan lengkap. Yang ga tau ga usah jawab ya. hehe

2

Jawabanmu

2014-08-18T11:36:10+07:00
Jurusan kimia? farmasi?
kalau yg di lab rs gitu. jurusan apa?
jurusan analis kesehatan maybe
2014-08-18T15:18:08+07:00