Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T11:30:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tidak terlihat (tampak).
2. bergerak  pada kecepatan tinggi.
3. menarik segala sesuatu yang dekat kepadanya selalu menyapu halaman langit. 
2 4 2
2014-08-18T11:53:12+07:00
Menarik kepada sesuatu yang dekat. tidak tampak. bergerak pada kecepatan tinggi