Jawabanmu

2014-08-18T13:02:55+07:00
Flora dan fauna yg berada di papua apa saja???
2 1 2
di papua bnyk jenis tumbuhan matoa
sementara fauna yg paling khas adlh burung cendrawasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T13:03:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. apa itu flora?
2. apa itu fauna?
3. di indonesia fauna d bagi menjadi berapa jenis?
4. di indinesia flora di bagi menjadi berapa macam?
5. ada berapa banyak fauna yg terdapat di pulau jawa?
6. mengapa indonesia terdapat banyak sekali flora yg beragam?
7. mengapa indonesia memiliki fauna yg beragam?
8. dimana kita bisa menemukan bermacam-macam flora?
9. bagaimana cara kita memelihara beragam flora dan fauna yg ada di indonesia?
10. mengapa flora dan fauna di dunia semakin menipis?
17 3 17