Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T11:19:43+07:00
Ketua:1.dr. K.R.T. RadjimanWediodiningrat2. Ichibangase Yosio3. R. P. SoerosoAnggota:1. Ir. Soekarno2. Mr. Moh. Yamin3. Dr. R. Koesoemah Atmadja4. R. Abdoelrahim Pratalykrama5. R. Ario6. K.H. Dewantara7. R. Bagoes H. Hadikoesoemo8. B.P.H. Bintoro9. A.K. Moezakir10. B.P.H. Poeroebojo11. R.A.A. Wiranatakoesoema12. Moenandar13. Oei Tiang Tjoei14. Drs. Moh. Hatta15. Oei Tjiang Hauw16. H. Agoes Salim17. M. Soetardjo K.Hadikoesoemo18. R.M. MargonoDjojohadikoesoemo19. K.H. Abdul Halim20. K.H. Masjkoer21. R. Soedirman22. Prof. Dr. P.A.HDjajadiningrat23. Prof. Dr. Soepoemo24. Prof. Ir. R. Roeseno25. Mr. R. Pandji SinggihSumber: Risalah Sidang BPUPKIGambar 3.3 Denah Tempat Duduk Sidang BPUPKI26. Mr. Nj. Maria Ulfa santoso27. R.M.T.A. Soerjo28. R. RoeslanWangsokoesoemo29. Mr. R. Soesanto Tirtoprodjo30. Nj. R.S.S. Sonarjo M.31. Dr. R. Boentaran M.32. Liem Koen Hian33. Mr. I. Latuharh34. Mr. R. Hindromartono35. R. Soekardjo Wirjopranoto36. Hadji Ahmad Sanoesi37. A.M. Dasaad38. Mr. Tang Eng Hoe39. Ir. R.M.P. Soerachman Tj.40. R.A.A. Soemitro KolopakingPoerbonegoro41. K.R.M.T.H. Woerjoningrat42. Mr. A. Soebardjo43. Prof. Dr. R. Asikin Widjaja K44. Abikoesno Tjokrosoejoso45. Parada Harahap46. Mr. R.M. Sartono47. K.H.M. Mansoer48. Drs. K.R.M.A. Sosrodiningrat49. Mr. R. Soewandi50. K.H. A. Wachid Hasyim51. P.P. Dahler52. Dr. Soekiman53. Mr. K.R.M.T Wongsonegoro54. R. Otto Iskandar Dinata55. A. Baswedan56. Abdul Kadir57. Dr. Samsi58. Mr. A.A. Maramis59. Mr. R. Samsoedin60. Mr. R. Sastromoeljono
2 5 2
2014-08-18T13:20:25+07:00
Radjiman wedyodinningrat
ichibangase
kihajar dewantara
ir.soekarno
moh . hatta