Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T10:52:42+07:00
Orang berilmu=
banyak pengetahuan,
dapat memimpin,
dihormati,
cenderung bijaksana,
besar kemungkinan kaya,
mudah mengatasi masalah,
cenderung toleransi,
sukar ditipu,
cenderung dapat mengendalikan diri

sedangkan orang tidak berilmu kebalikan dari orang berilmu

yaaa bisa juga seperti itu
kalau udah di jawab kita gabisa jawab lagi ya
yaa
minimal 2 jawaban dalam satu soal
maksimal maksudnya?
ya...
salah ketik tadi
2014-08-18T11:05:27+07:00
Bayak keunggulan,kecerdasan dan sebagainya, kalau tidak berilmu ya sebaliknya