Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T10:01:40+07:00
Elektron adalah partikel subaton yang bermuatan negatif  dan umumnya ditulis sebagai e- . elektron tidak memiliki komponen dasar ataupun substruktur apapun yang diketahui. elektron memiliki massa sekitar  1/1836 masa proton.
sedikit dari saya semoga membantu :)
jadikan jawanku terbaik yah terimakasih :)
2 3 2
2014-08-18T10:02:26+07:00
Teori elektron merupakan teori dasar listrik dan kelistrikan. Dalam kamus besar bahasa Indonesia, elektron di definisikan sebagai muatan listrik negatif yang merupakan bagian dari atom. Teori elektron telah di temukan sejak ribuan tahun yang lalau. Seiring perkembangan zaman. muncul banyak sekali teori tentang elektron.
1 4 1