Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T09:20:44+07:00
Karna dalam agama terdapat aturan yang patut kita patuhi. Aturan tersebut berasal dari Yang Maha Kuasa, yang akan memberikan kedamaian bagi diri kita sendiri dan kehidupan sosial, dunia, dan akhirat, apabila kita mematuhinya dengan sebaik-baiknya.
kalo kita tidak beragama .. untuk apa kita hidup... tanpa agama kita hidup seperti kaga ada pondasinya
2014-08-18T09:24:13+07:00
Karna agama dapat menuntun kita ke jalan yg benar