Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T09:35:59+07:00
Bagaimana cara pembuahan di bunga?
nggak tw
y udah kak mkasi y kak plisss udah bantu
ya sama"
ksk gak tau kak yg dahan tau gak
nggak dek
2014-08-18T13:36:22+07:00
Buah:Bagaimana perubahan bentuk dari bunga ke buah?
Akar:Bagaimana cara akar menyerap air dan mineral?
Batang:Apa fungsi batang pada pohon/tumbuhan
Daun:Bagaimana fotosintetis terjadi?
Dahan:?
1 1 1