Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T09:26:27+07:00
Jaringan apa sajakah yg menyusun akar?
kalau buah kk nggak tw
ksk tau dong kak tentang bunga buah batang cabang y kak plisss
fungsi batang adalah???
bagaimana cara pembuahan di bunga?
kalau cabang kak
2014-08-18T09:32:45+07:00
Apa sajakan jenis akar tumbuhan?? bagaimana cara membedakannya??
kak tau gak apa pertanyaan tentang buah ksk tau dong kak
buah apa sajakah yg mengandung vit. c??
kalau cabang kak
pertanyaan tentang cabangnya harus berhubungan dengan tumbuhan ga? kl engga kaya gini aja: sebutkan nomor-nomor cabang atletik!
tentang tumbuhan