Jawabanmu

2014-08-18T08:43:07+07:00
(3x -y)pangkat 3 = 3x pangkat 3 + 3*3x*-y pangkat 3
                        = 27x - 9xy - y pangkat 3
itu pke bintang apaan
ditulis gk kaa
bintang itu artinya kali. koreksi lagi. harus teliti.
kak ini bisa gk jawab pliss gambarlah grafik
persamaan y=2x + 2 , y=x +5 dan y= 2x - 3 pada bidang kordinat yg sama . apa dampak perubahan grafik dari +2 +5 dan -3 jelaskan pliss jawab ??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T08:43:57+07:00
(3x-y)^3 = 27x^3 - y^3.
^ yg gini apaan kak ditulis
ditulis gk ka
mana 9xy nya?