Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T18:56:12+07:00
1. Bahan serat galian adalah serat yang bahan dasarnya berasal dari bahan galian misalnya asbes dan logam. Nah, jika bahan - bahan dasar ini diolah akan menjadi : brokat, lame, dan songket
2. Sutera sejuk dipakai karena sutra memiliki kemampuan menyerap yang baik sehingga sehingga baik untuk udara hangat dan iklim tropis dan sam amino yang terkandung dalam sutera dapat menyerap dan membuang keringat pemakainya. 
4 3 4
2014-02-11T19:46:58+07:00
1. Bahan serat galian adalah serat yang bahan dasarnya berasal dari bahan galian misalnya asbes dan logam.
2. Sutera sejuk dipakai karena sutra memiliki kemampuan menyerap yang baik sehingga sehingga baik untuk udara hangat dan iklim tropis dan sam amino yang terkandung dalam sutera dapat menyerap dan membuang keringat pemakainya.