Jawabanmu

2014-08-18T07:51:51+07:00
Iya,agar kesatuan dan kerukunan masyarakat tetap terjaga.Selain itu, pancasila merupakan pedoman hidup segenap bangsa Indonesia dan ideologi pancasila sangat signifikan ketika seluruh warga negara mengamalkan pancasila.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T07:57:34+07:00
Tentu saja, sebab pancasila merupakan tujuan bangsa Indonesia serta pedoman yang merupakan identitas bangsa Indonesia. Dengan berperilaku menyimpang dari Pancasila sama saja dengan kita tidak mengakui bahwa kita bangsa Indonesia memiliki tujuan dan identitas yang sama yaitu Pancasila
2 5 2