Jawabanmu

2014-08-18T07:47:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5^2000 = ∞ (angka tak terbatas)
Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-08-18T08:01:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5^20000 mod7
= (5^2)^1000 mod7
= 25^1000 mod7
= (21+4)^1000 mod7
= 4^1000 mod7
= (2^2)^1000 mod7
= 2^2000 mod7
= 2^(3x666+2) mod7
= 2^2 * (2^3)^666 mod7
= 4 * 8^666 mod7
= 4 * (7+1)^666 mod7
= 4 * 1 mod7
= 4 mod7
so, 4 hari setelah hari selasa = sabtu
1 5 1