Jawabanmu

2014-08-18T06:11:31+07:00
Mempersiapkan hal hal yang berkaitan dengan kemerdemaan bangsa Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T06:16:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan dibentuknya bpupki adalah menarik simpati rakyat indonesia agar membantu jepang dalam perang melawan sekutu dengan cara memberikan janji kemerdekaan kepada indonesia, melaksanakan politik kolonialnya didirikan pada tanggal 1 maret 1945. bpupki dibentuk dengan tujuan untuk mempersiapkan kemerdekaan indonesia didirikan pada tanggal 7 agustus 1945
1 5 1