Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T05:38:45+07:00
Massa adalah suatu sifat fisika dari suatu benda yang digunakan untukmenjelaskan berbagai perilakuobjek yang terpantau. Dalamkegunaan sehari-hari, massabiasanya disinonimkandengan berat. Namun menurut pemahaman ilmiahmodern, berat suatu objek diakibatkan oleh interaksimassa dengan medan gravitasi .
1 5 1
2014-08-18T06:16:54+07:00
Massa adalah suatu sifat fisika dari suatu benda yang digunakan untuk menjelaskan berbagai perilaku objek yang terpantau.