Jawabanmu

2014-02-11T18:29:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Sebagai siswa -> tidak membeda bdakan teman terutama berdasarkan suku ras, agama, daerah asal
2. Membeli barang barang produk dalam negeri.
3. Membantu teman dalam diskusi kelompok di brainly
4. Menabung di bank untuk memperkuat perekonomian
5. Menjadi anak yang cerdas sesuai bidangnya agar bermanfaat bagi masa depan 
99 3 99
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T18:31:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.belajar menghargai dan menghormati
2.bertindak sopan kepada org yg lebih tua
3.membantu org yg kesusahan
4.slalu tdk menganggu agama lain
5.menutupi segala perbedaan baik suku agama ras,budaya
semoga membantu :)
86 4 86