Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T04:10:22+07:00
mengatur jalannya ketertiban masyarakat
1 5 1
2014-08-18T04:12:08+07:00
Fungsi dasar negara sebagai pedoman hidup masyarakat di suatu negara itu
kedudukan sebagai sumber hukum dari segala sumber hukum

maaf kalo salah :)
kedudukan sebagai sumber hukum ke 2 di indonesia dan fungsi agar rakyat indonesia bisa tertib dan tidak melanggar segala aturan