Jawabanmu

2014-08-18T00:20:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melancarkan pencernaan
menghaluskan kulit
sebagai oleh-oleh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T00:35:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh. Mangga mengandung Vitamin A dan C serta dua puluh lima jenis karotenoid yang berfungsi menjaga sistem kekebalan tubuh agar kita tetap sehat dan kuat.
Kesehatan Mata. Satu buah mangga menyediakan 25% vitamin A yang diperlukan Untuk mendapatkan pandangan mata yang Baik.
Kesehatan Kulit. Mangga memiliki kekuatan untuk meringankan pori-pori kulit yang tersumbat.
Mengatasi Diabetes. Buah Mangga memiliki peran yang sehat dalam menormalkan kadar insulin di dalam darah.
Meningkatkan daya ingat. Buah mangga mengandung glutamin yang membantu untuk meningkatkan daya ingat atau memori dan membuat sel-sel aktif meningkatkan tingkat konsentrasi.

1 5 1