Dalam segitiga KLM dan segitiga STU panjang sisi KL=8 cm, LM=10 cm, KM= 12cm, ST= 4cm, SU= 6cm, dan TU= 5cm
a. apakah seegitiga KLM dan segitiga STU sebangun
b. jika sebangun tuliskan pasangan sudut yang sama besar

2

Jawabanmu

  • Olze
  • Gemar Membantu
2014-08-17T23:11:04+07:00
A. ya sebangun
b.  sudut k = sudut s
     sudut l = suduut t
     sudut m = sudut u
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T23:17:40+07:00