Jawabanmu

2014-08-17T22:58:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2x^3 + 2 sin3x + 4 cos 1/2 x + c
salah tuh..
16 sory , malah gue bagi 2 wakakaakka
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T22:58:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \int\limits {6x^{2}+6cos3x - 8 sin 1/2 x}\, dx \\


\int {\frac{6}{1+2}x^{1+2} + \frac{6}{3} (sin 3x) - \frac{8}{1/2} 9(-cos 1/2 x) dx


2x^{3} + 2 sin 3x + 16 cos 1/2 x + C

^_^
sama-sama
itu sembilannya dari mana kak?
salah ketik itu orang harusnya ketik tanda kurung buka, malah 9 yang di ketik wakakakakakakakak bert bert
hm... typo
semuanya mo nanya nih tentang integral