Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T22:46:34+07:00
1. merumuskan masalah
2. merumuskan hipotesis
3. mengumpulkan data
4. menguji hipotesis/eksperimen
5, menarik kesimpulan
thanks jawaban nya ;)
Sama-sama.
iuiuyayu : " bisa nggak kamu bantuin aq , coba lihat di brainly MAPEL kimia "
2014-08-17T22:47:48+07:00
1. Menentukan judul/topik
2. Melakukan observasi
3. Mengidentivikasi masalah
4. Menentukan hipotesis
5. Melakukan perocobaan
6. Kesimpulan