Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T22:14:44+07:00
Menurut saya pribadi, Pendidikan dan kesehatan. pendidikan dalam artian luas bukan sekedar matematik teori rumus afalan.. tetapi pendidikan moral, pola pikir. itu akan menjadikan kualitas rakyat indonesia semakin baik.. skrng indonesia pnya kuantitas tetapi kualitasnya buruk
kalau kesehatannya gan? bagaimana?
klo kesehatan.. ketika manusia tdk sehat apakah dapat beraktivitas dgn normal atau efektif? tentu tidak. maka perlu ditingkatkan kualitas kesehatan kita. mulai dari dokter maupun sarana prasaranya
Ok deh, thanks yo!
2014-08-17T22:16:06+07:00
Meningatkat kualitas pasa tradisionalnya.. dan menumbuhkan wirahusaha nasional