Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T22:12:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengemis & Manager (Anekdot dari sumber Anonim)
 Manager : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?
Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq
Manager : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di rumah makan apa?
Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan BBM saya, mrk lg makan di Pizza HUT tau!Hafilahlala19.02.2014 Avatar pengguna hafilahlala
 Manager sampai kebingungan dan berkata : “Emank bapak ngemis 1 hari dapet brp..?”
Pengemis : Nih ya.. Saya kasi tau..!! Saya ngemis dari jam 07.00-17.00. Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet Rp 2.000. 1 jam = 60 kali lampu merah Hijau, berarti 60 x 2.000 = 120.000 /jamHafilahlala19.02.2014 Avatar pengguna hafilahlala 1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam. 9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari. 1 bulan saya kerja 26 hari.26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan Manager sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu Pengemis berkata : Emang mas jadi manager, gaji per bulannya brp..?
 Manager : 6.000.000 :( Pengemis : Ijasah..?Manager : S-2

cerita lucu :
Judul :Kekesalan ibu Sfull

Alkisah Ada seorang ibu orang medan yang sedang mengantuk mau tidur...
Ibu: "haaa ngantuk"........
Lalu tiba tiba anaknya bertanya
Anak: Bu, ibu sudah pernah injak Jakarta??
Si ibu pun menjawab
Ibu: Udah nak....
Terus si anak bertanya lagi
Anak: Kalau bandung??
Si ibu menjawab
Ibu: Sudah anakku !!
Lalu si anak bertanya lagi
Anak: Kalau Jogjakarta sudah??
Si ibu menjawab (mulai kesel)
Ibu: Sudah ....!!!
Kemudian si anak bertanya lagi
Anak: Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Pontianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pankal pinang, batam, Palangkaraya Sudah bu??
Sambil menahan kantuk + Marah + Kesal Si ibu lalu menjawab
Ibu: "Tidurlah nak,,, Tinggal Mulutmu Lagi Yang Belum Ibu Injak!!!!!
Segera pun anak menjawab
Anak :"O'k
kesimpulan (maaf nih kalau salah) : Seorang pengemis memiliki kehidupan yang berbeda/bertolak belakang dari penampilannya
perlu anda ketahui,bahwa kesimpulan adalah akhir dari suatu uraian berupa informasi
thanks :)
cerita lucu yha mana bng ? :F
ada tuh diatas
2014-08-17T22:23:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jin Pengabul Permintaan
JIN :
HUAHUAHUHAUHAUHA……..UHUKUHUK
Kalian sudah membangunkan aku dari
tidurku sebutkan 1 permintaan kalian?
Remaja 1 : wooww asiiiiiik, saya minta
BIR/Minuman Keras
terenakkkkkkkkk!!!
JIN : OKEEEE (di siapkanlah ruangan
dengan penuh bir berkelas dunia
untuk 10 tahun)
Remaja 2 : Giliran gue nih, gue minta
cewek yang asiiiiik banget !!
JIN : Itu mah gampaang!
(disiapkannya ruangan dengan cewe
cantik cantik selama 10 tahun)
Remaja 3 : kalau gue mah, minta rokok
yang paling UWENAAAAK !
JIN : NIH MAKAN TUH !
(disiapkannya ruangan penuh dengan
rokok dari seluruh dunia selama 10
tahun)
10 tahun kemudian!
Keluarlah mereka dari tempat
persembunyiannya masing-masing ..
Remaja 1 jalan sempoyongan dan
akhirnya meninggal karena terlalu
banyak meminum bir…
Remaja 2 jalan dengan sangat lemas
karena terkena AIDS
Remaja 3 jalan dengan gagah…
JIN terheran heran lalu bertanya :
kok lo sehat amat?
Remaja 3 : JIN ! korek
apinya manaaa?