Jawabanmu

2014-08-17T22:12:25+07:00
A.  -5^{6}  \frac{ 25^{2} }{125}  
    =  5^{6}  \frac{ 5^{4} }{ 5^{5} }
    =  5^{6}  5^{1}  5^{7}

b.  3^{7}  7^{3}  \frac{2}{ 42^{3} }
    =  3^{7}  7^{3}  \frac{2}{ 7^{3} 2^{3}  3^{3}  }
    lalu tinggal di coret-coret
    =  \frac{ 3^{4} }{ 2^{2} }
    =  3^{4}  2^{-2}
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T22:14:49+07:00
Apa perbedaan rumah lontik dan rumah panjan
1 5 1