Jawabanmu

2014-08-17T22:02:05+07:00
 2^{5}  2^{9}  2^{12}  2^{12}
salah.. hasilnya 2 pangkat 26
hasilnya ialah 2 pangkat 26.Karena jika bilangan berpangkat dikali bilangan yang sama berpangkat maka hnya tnggal ditambah pangkatnya saja
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T22:03:05+07:00
2^5 x 2^9 x 2^12 = 2^26
konstantanya sama, jadi pangkatnya tinggal ditambahkan saja.
soal yang lain kurang keliatan dengan jelas
1 5 1